Kumpulan Gambar Kartun Sticker Transparan Anak Pramuka Unyu


Kumpulan Gambar Kartun Sticker Transparan Anak Pramuka Unyu - Anak pramuka ini bernama Bob, dia mengekspresikan perasaan pramuka dalam percakapan sehari-hari.


Simpan gambar stiker Bob ini untuk percakapan bersama temanmu, pastinya akan lebih gokil. Cukup Klik kanan dan Save Gambar bila menggunakan komputer atau langsung download gambar bila menggunakan smartphone!

Bilang Mak nih ....

Mampus gue

Stop

Oh Gituuuuuuuuuuu ... 

Wow ... wow .. Wow ...

Telat Berangkat nih ...

Siap Laksanakan!

Lama Banget nih gak Nyala-nyala, mending pake korek aja.

Hahahahahahahahahah ... Lucu

Hooooyyyyy!

Inilah Ungkapan Cinta Pramuka ku

Woke Sipppppp!

Aku Mah apaaaaa?

Tidur dulu ahhhhh...

Lagi males gerak nih

Bye bye sampai jumpa!

Otewe, tunggu yah 

Lagi gak bisa tidur nih.

Capeeeeee banget deh

Serius nih udah matang?

Hellowwwwwwww

Hahahahahahahahahahahaha

Mana nih orangnya? kok gak keliatan?

Apaan >

Gue gitu loh,,, siapa dulu?

Jadi malu nih kalo selalu sama doi

Wow kereeeeeennnnn!

Gak Tahu tuh,,

Gue gak ikutan yah sob

Itu mah kecil bingit

Jelek luh, cakepan gue

Unyu Unyu deh

Bisa aja deh kamu.

Eit tidak bisa yah.

Tarikkkkkkk manggggg

Weeeeeeeeeeeeeeee

Plis Plis deh.

Jadi begini, mudah bingit!

Please yah sob

sebelas dua belas, Capek deh

Semoga bermanfaat dan jangan lupa bagikan kepada temanmu

Salam Pramuka!!!

Share this post

No comments:

Post a Comment